Sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2024 Satuan Lantas Polres Kuningan , berlangsung Menyala penuh pesona.

Wida
0


Kuningan-Sabaranews. Sosialisasi tentang tata tertib lalu lintas di kalangan masyarakat sangatlah penting, Sat lantas Polres Kuningan yang di pimpin oleh AKP Sigit Suhartono berlangsung secara serentak bersama anggotanya di jalan Siliwangi.


Sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2024 serentak di laksanakan seluruh Indonesia dari tanggal 14-27 Oktober , sebagai program edukasi tertib lalu lintas, berbagai upaya personil sat lantas polres Kuningan dilakukan dengan cara membagi brosur , membagi bingkisan , membagikan helm kepada pengendaraan yang tidak memakai helm hal itu sebagai contoh untuk mematuhi tata cara aturan berlalu lintas.


Saat di wawancarai Kasad lantas polres Kuningan AKP Sigit Suhartono , beliau sangat apresiasi dengan adanya giat tersebut hal ini tidak lain memang tugas daripada sat lantas untuk selalu mensosialisasikan hal yang mengangkut dengan keselamatan  para pengendara , berharap semua masyarakat memahami tata tertib lalu lintas selain untuk menghindari kecelakaan , dengan melaksanakan tertib lalu lintas masyarakat pun mampu memahami rambu-rambu lalu lintas sesuai aturan yang berlaku.

Dengan giat sosialisasi ini semoga ke depannya dan selanjutnya menjadikan masyarakat patuh dan tertib berlalu lintas, mari bersama-sama membangun masyarakat khususnya pengendara dan pengguna jalan yang bijak dalam berkendaraan, ujar AKP Sigit.

Pastinya personil terus bergerak memberikan edukasi kepada seluruh elemen masyarakat dengan adanya ops zebra Lodaya ataupun di keseharian dalam bertugas.

(Wida)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)