Satpolairud Polresta Denpasar,Gelar Patroli Penimbangan Ikan

Rie
0




Sabaranews.com. Personil Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polresta Denpasar dari Pos Kedonganan menggelar patroli dialogis di area Balai Penimbangan Ikan Kedonganan pada Kamis pagi. Dalam kegiatan ini, Aipda I Made Sumitra dan Bripka I Nyoman Supardiarta, yang bertugas di pos jaga, melakukan patroli jalan kaki di seputar kawasan tersebut. Kamis,(03/10/2024)


Patroli ini bertujuan untuk melakukan dialog langsung dengan masyarakat, terutama para pedagang dan masyarakat pesisir yang beraktivitas di sekitar balai penimbangan ikan. Kehadiran personil kepolisian di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat membangun hubungan yang humanis serta meningkatkan rasa aman di kalangan warga setempat.



Aipda I Made Sumitra menyampaikan bahwa dengan kegiatan patroli seperti ini, masyarakat diharapkan lebih terbuka untuk melaporkan permasalahan kecil maupun besar yang mereka hadapi. "Kecil apapun yang kami lakukan, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan turut berkontribusi dalam pembangunan Bali dan Indonesia," ujar Sumitra.


Sementara itu, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi menegaskan pentingnya patroli dialogis ini sebagai bentuk nyata kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat. "Kami berharap patroli seperti ini bisa memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua," kata Sukadi.


Dengan adanya patroli rutin dari Satpolairud Polresta Denpasar, diharapkan masyarakat pesisir dapat merasa lebih aman dan terlindungi, serta kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian semakin meningkat.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)