Safari Kamtibmas dan Cooling System Polsek Kuta Di Kedonganan

0



DENPASAR - SabaraNews.com // 

Kita, Perwira Pengawas (pawas) Polsek Kuta bersama  Bhabinkatibmas Kelurahan Kedonganan menggelar acara safari kamtibmas bersama warga Nusa Tenggara Timur yang tinggal di jalan Bantas Kangin No 19 Kedonganan Kuta Badung. Kegiatan ini merupakan langkah proaktif untuk menciptakan cooling system demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif jelang pemilu serentak 2024.


Dalam pertemuan tersebut Perwira pengawas Polsek Kuta  Ipda I Gusti Kade Agus Wirawan,.S.H mengingatkan warga tentang pentingnya menjaga komunikasi dan keamanan lingkungan, lebih menekankan untuk menghindari konsumsi minuman keras, yang sering kali menjadi pemicu masalah sosial di masyarakat.



Kapolsek Kuta AKP I Ketut Agus Pasek Sudina,.S.I.K,.M.H menuturkan bahwa melalui kegiatan Safari Kamtibmas Cooling System yang diadakan secara rutin oleh Pawas dan Bhabinkamtibmas di setiap desa atau kelurahan, diharapkan dapat menekan kerawanan di masyarakat dan menjalin komuniiasi lebih dekat dengan warga.


"Kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kuta agar aman dan kondusif tidak mudah terprovokasi dengan ajakan teman maupun pemberitaan di media sosial. Keamanan diri dan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama ,saling menghargai warga lingkungan tempat tinggal ," jelas Kapolsek.


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap keharmonisan , keamanan di tengah dinamika sosial yang ada, serta memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan warga setempat.

( ANI )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)