Kalapas Ciamis BENI NURRAHMAN ,A,Md,IP,SH,MH. Menanggapi Viralnya Lagu Peluk Aku Walau Sekejap

0


CIAMIS. SabaraNews -
PELUK AKU WALAU SEKEJAP lagu garapan Lapas Kelas IIB Ciamis dan KZ musik Bandung yang setelah 7 hari tayang di tonton oleh 7300 view di sukai oleh 1400 orang lebih dan jadi perbincangan publik khusus nya di Kab. Bandung Jawa Barat lagu yang berkisah tentang seorang anak hilang (WBP yang kehilangan kontak sama keluarga ) ditemui di ruang dinas nya Shiddiq Nugroho Amd .IP Kepala Pengamanan lapas Ciamis (KPLP) sekaligus produser dalam 10 lagu karya warga binaan Lapas Ciamis garapan KZ musik Bandung. Shiddiq sangat berterima kasih pada masyarakat atas apresiasi nya. Shiddiq juga menjelaskan semua program pembinaan di lapas Ciamis tujuannya untuk mendekatkan warga binaan dengan masyarakat khusus nya keluarga ungkapnya. ini semua berkat kerja sama yang baik semua pihak baik itu KPLP ,Kasi Binadik dan Giatja, Kasubag TU, Kasi Adm. Kamtib di bawah pimpinan bapak Kalapas Ciamis dan ternyata program kita bisa bermanfaat untuk masyarakat kita bersyukur sekali harapannya semoga ke depan semakin meningkatkan Kinerja kita sebagai abdi negara.


Sementara itu Kalapas Ciamis Benni Nurrohman Amd.IP.,SH.,MH menjelaskan bahwa tujuan dari pembuatan vidio klip itu hanya sebatas sarana yang di fasilitasi oleh kami agar mempermudah WBP menghubungi Keluarga makanya kami memfasilitasi adanya ruang Vidio call gratis untuk warga binaan. Kebetulan WBP inisial SI ini yang meminta untuk dipublikasikan agar bisa dilihat dan diketahui keluarganya terkait keberadaannya di sini mungkin hal itu yang yang membuat viral di Kab. Bandung karena SI bermukim di Bandung ujar Benni.



Peluk aku walau sekejap adalah lagu yang di buat berdasarkan Curhatan SI kepada pencipta lagu dalam beberapa komentar netizen lagu tersebut memang membawa suasana sedih dan haru sesuai dengan judul lagunya seolah kita penonton terbawa emosi kerinduan kepada Seseorang yang sudah lama tidak jumpa, Pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)