Harapan, do'a dan support langsung dari H.Dian Surahman Sekjen Fast Respon Nusantara kepada Kapolri beserta Wakapolri.

Wida
0


Jakarta-SabaraNews.Sebagai bentuk penghormatan dan Apresiasi terhadap Kapolri Jenderal Pol Drs.Listyo Sigit Prabowo.Msi Dan Wakapolri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. Selasa(15/10/24).

Sekjen FRN memberikan support sistem dan seraya mendoakan dengan sepenuh hati , terkait masa Jabatan yang telah di emban selama ini oleh beliau-beliau dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang sangat luar biasa.

Saat di wawancarai, Sekjen FRN H.Dian Surahman berkata dengan terjalinnya silaturahmi yang cukup lama dengan beliau-beliau serta di dukung oleh silaturahmi digital yang sangat canggih tidak harus bertatap muka langsung tapi dengan melakukan chat obrolan di WA sudah lebih dari cukup dan sangat responsif , sekjen mengatakan bahwa dirinya sering bercakap dengan Wakapolri melalui Wa yang di dalam obrolannya terselip kata-kata memberi semangat , support dan do'a untuk kesehatan keselamatan dan kesuksesan beliau.

Berharap kapolri menjabat kembali dan bertahan di posisinya dan wakapolri menjadi kepala Bin yang saat ini mungkin baru prediksi saja , tetapi terlepas dari semua itu yang terpenting beliau-beliau selalu menjalankan tanggung jawab dalam situasi , jabatan atau kedudukan apapun, ujar Sekjen FRN.

Terimakasih atas dedikasi beliau-beliau dalam mengemban tugas untuk mengamankan negara dan rakyat Indonesia  serta melayani penuh terkait keluhan-keluhan dari rakyat Indonesia, sehingga Indonesia ini menjadi negara yang aman dan nyaman, ujar Sekjen FRN.

Sukses untuk Polri , semoga kontribusi polri untuk Tanah Air Indonesia semakin baik lagi dan semakin menjunjung tinggi nilai serta Undang-undang yang berlaku di negara Republik Indonesia.

(WIDA)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)