Ketua DPW Fast Respon Nusantara Jabar dan Redaksi Media Sabara News berikan Sertifikat Penghargaan kepada RSUD Linggajati Cilimus Kuningan.

Wida
0


KUNINGAN _ SABARA NEWS COM Ketua DPW Fast Respon Jabar D Hardening, beserta Pimred Sabara News Ibu Widaningsih S.Pd ,memberikan  penghargaan kepada RSUD dan tim Medis yang telah membantu  baksos  HUT Patroli88investigasi dan HUT DPW Fast Respon Nusantara di KIC  Cigugur Kuningan 11 September lalu .


H Deden Hardening di saksikan pimred Sabara news Hj Widaningsih S.Pd  juga Humas Fast Respon  Suwardi mengatakan sertifikat Ini kami berikan. Sebagai Penghargaan  dan momentum HUT Patroli88 juga Fast Respon Nusantara .ini merupakan momentum penghargaan bahwa tim medis dan pihak RSUD Linggajati sudah menjadi bagian Bakti sosial dan ikut berpartisipasi terhadap kegiatan sosial kemasyarakatan.

Ketua DPW Jabar juga menyampaikan salam dari Ketum FRN H. Agus Flores.SH.MH. dan sekjen FRN H.Dian Surahman kepada Dirut RS Linggajati beserta jajarannya atas apresiasi keterlibatan langsung dalam acara gebyar tersebut , semoga kemitraan terjalin baik untuk ke depannya.

Bravo RSUD Linggajati  Sabtu 14 September 2024 

Direktur RSUD Linggajati Dr Eddy Syarief  MM.MMRs  mengatakan sertifikat ini kami terima dan saya berterima kasih atas penghargaan  kepada Ketua dan pimred semoga kedepan menjadikan mitra kekeluargaan bagi RSUD kami 

( Widaningsih )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)