Kapolda Bali Menerima Silaturahmi Danrem 163 Wirasatya

Wida
0


Bali-SabaraNews.Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.IK., M.Si. Di Dampingi Dir Intelkam dan Dir Binmas, Menerima Silaturahmi Danrem 163 Wirasatya Brigjen TNI Ida I Dewa Agung Hadisaputra, S.H. Dan di Dampingi dalam rangka silahturahmi, Pada Hari Senin (09/09/2024).


Selamat datang di Polda Bali diucapkan kepada Brigjen TNI Ida I Dewa Agung Hadisaputra, S.H. selaku Danrem 163/Wirasatya beserta rombongan.

Kami berharap agar kerja sama dan hubungan baik yang telah terjalin lama, kedepannya dapat terus dilanjutkan demi menjaga keutuhan NKRI khususnya di Daerah Bali.

Menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak yang akan dilaksanakan bulan November 2024 nanti, selaku Kapolda Bali, saya berharap jalinan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik antara Polda Bali dan Korem 163/Wirasatya bisa tetap menjaga agar situasi Kamtibmas di Pulau Dewata tetap aman dan kondusif, terlepas siapapun nanti calon yang akan menang dalam kontestasi Politik tersebut.

Polda Bali akan melanjutkan program yang sebelumnya sudah terlaksana dengan baik serta dapat mengembangkannya demi kemajuan Indonesia khususnya di wilayah hukum Polda Bali.

Maksud dan tujuan kedatangan Danrem 163/Wirasatya yang baru mempererat tali silaturahmi dengan Kapolda Bali selaku pimpinan  Kepolisian Daerah Bali.

Termasuk juga menjelang Pemilu serentak yang akan segera dilaksanakan, saya selaku Danrem 163/Wirasatya dan juga sebagai Putra Asli Daerah Bali, berharap agar Wilayah Bali sebagai Pulau Dewata situasinya tetap aman dan kondusif menjelang sampai dengan selesainya pelaksanaan kontestasi Politik tersebut,

Konsep DHARMA yang dirancang oleh Polda Bali sangat luar biasa yang mampu mengakomodir kearifan lokal di Bali agar tetap lestari dan nyaman kedepannya

Kami Berharap Bali selalu terjaga kamtibmas dan keasriannya bagi seluruh masyarakat yang ada di Bali, maupun para wisatawan yang berkunjung ke pulau Bali ini.

(Humas)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)