Program Kerja Dan Pelantikan Kepengurusan Setara DPW dan DPP ,Fast Respon Nusantara (FRN) di selenggarakan hari Minggu tanggal 25/08/24 bertempat di hotel milenium Jakarta pusat.

Wida
0


Jakarta-SabaraNews.Acara yg di buka langsung oleh ketum FRN H. Rd.Mas Agus Flores ,SH.MH. dikarenakan rasa bangga dan bahagia yang tidak terbendung melihat anak-anak nya perwakilan dari seluruh Indonesia tentunya yang loyal kepada organisasi FRN.Minggu,25/08/24.


"Proses harus dilaksanakan hari ini juga untuk kepentingan kelengkapan legalitas supaya para anggota dapat bekerja sesuai tupoksinya , hal ini sangatlah penting karena tubuh organisasi FRN adalah wadah untuk semua media sebagai sosial kontrol ; ujar ketum.


Ketum Agus Flores memberikan wewenang kepada media bahwa apapun temuan di lapangan harus jadi karya tulis sesuai hasil investigasi tidak harus ragu dan tidak perlu takut karena sudah bekerja sesuai tupoksi.

"Mengingat FRN adalah organisasi presisi polri maka secara otomatis harus bermitra , adapun oknum yang tidak bersinergi harus dengan cepat diberitahukan dan di tegur bila perlu di tindaklanjuti sesuai ketentuan yang berlaku UU negara Indonesia,Ujarnya"

"Lebih spesifik FRN harus ada keseriusan untuk kemajuan jangka panjang, dan redaksinya harus bertambah supaya lebih terakomodir lagi juga bagaimana kita bekerja sama untuk memenuhi program yang belum lengkap" ujar Sekjen FRN H.Dian Surahman.

Hingga terlaksananya pelantikan dan sumpah janji untuk para DPW FRN se Indonesia yang Alhamdulillah berjalan hikmat dan lancar, acara ini di atur sedemikian baik oleh Ketua DPW Jabar H.Deden Hardening.


(Wida)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)