Pawai Pembangunan Meriahkan HUT RI Ke 79, Kecamatan Cisarua Mengusung Tema "Nusantara Baru Indonesia Maju"

0


SUMEDANG, SabaraNews -
Di seluruh Indonesia pada hari ini Sabtu 17 Agustus 2024, adalah hari ulang tahun kemerdekaan negara kita, yang mana di setiap pelosok tanah air memperingati kemerdekaan bangsa Indonesia,  yang pada saat ini Negara Kesatuan Republik Indonesia memperingati HUT RI yang ke 79. Seperti hal nya di Kecamatan Cisarua setelah upacara bendera yang  mengusung tema "Nusantara Baru Indonesia Maju" 


Kegiatan memperingati HUT RI yang ke 79 di hadiri oleh Forkopincam, di lanjutkan dengan pawai pembangunan yang ikuti. warga masyarakat dari tujuh (7) desa se-Kecamatan Cisarua, warga masyarakat sangat antusias dengan adanya pawai pembangunan yang di selenggarakan oleh Kecamatan Cisarua, di dalam mengisi acara pawai pembangunan, yang di laksanakan pada hari sabtu 17/08/2024  sungguh sangat meriah.



Camat Cisarua Eneng Yulia, S. Sos,. ME  sangat terhibur dengan di laksanakannya pawai pembangunan, karena warga masyarakat Kecamatan Cisarua begitu semangat dalam mengisi kegiatan di masing masing desanya, karena sudah sekian lama warga masyarakat setiap HUT RI, baru kali ini diselenggarakan pawai pembangunan, sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang yang telah mempertaruhkan nyawanya demi mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 


Di akhir dari acara pawai pembangunan  se-Kecamatan Cisarua dalam penilaian team juri dari Kecamatan telah menetapkan juara 1, di menangkan oleh Desa Cisalak, dan juara ke 2 diraih oleh Desa Kebon Kalapa, dan disusul juara ke 3 adalah Desa Cisarua. 

  

Agus Susanto

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)