Amankan Muktamar PKB, Polda Bali Gelar Ops Puri Agung I-2024

Wida
0


Bali-SabaraNews.Mengamankan jalannya kegiatan Muktamar PKB tahun 2024, Polda Bali menggelar operasi Kepolisian kewilayahan dengan sandi Operasi Puri Agung I-2024 dengan menerjunkan 685 personel dan bersinergi dengan Staleholder terkait.

Dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan, Dansat Brimob Polda Bali, Kombes. Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M., selaku Kepala Operasi Puri Agung I-2024 memimpin langsung apel kesiapan pasukan di halaman depan Mapolda Bali, Jumat (23/8/2024).

Pada arahannya Kombes. Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M., mengatakan apel pengecekan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan seluruh personel yang terlibat, termasuk sarana prasarana yang akan digunakan. Selain itu kegiatan ini juga merupakan sarana konsolidasi untuk menyamakan persepsi mengenai cara bertindak di lapangan.

“Seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan agar selalu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan memperhatikan Standar Oprasional Prosedur (SOP) yang berlaku. Jangan underestimate,” ujar Dansat Brimob Polda Bali.

(Humas)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)