Soliditas TNI-Polri, Dandim 1626 Bangli Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-78

Wida
0



Polda Bali,SabaraNews. Polres Bangli Bangli, Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, Dandim 1626 Bangli Letkol Kav I Ketut Artha Negara bersama perwakilan Anggotanya memberikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-78,  Tahun 2024 kepada Polres Bangli, bertempat di Mako Polres Bangli Jln. Lettu Lila No 2  Bangli, Selasa (02/07/2024), pukul 11.00 Wita.

Dalam Kunjungannya di Polres Bangli  Dandim 

1626 Bangli Letkol Kav I Ketut Artha Negara

yang didampingi Anggota membawakan Tumpeng dan Kue dalam rangka berikan ucapan Hari Jadi Bhayangkara Ke-78, tanggal 1 Juli 2024, dan menyampaikan Semoga di hari jadi yang ke-78 Tahun ini diharapkan TNI dan POLRI semakin Solid dan Kompak dalam menjaga Kamtibmas khususnya diwilayah  Bangli, menjelang  Pilkada serentak ditahun ini bersama  Polri  Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

Secara simbolis Pemotongan Tumpeng dilakukan oleh Dandim 1626  Bangli 

Letkol Kav I Ketut Artha Negara

dan diserahkan kepada Kapolres  Bangli Akbp I Dewa Agung Roy Marantika, Sh., S.I.K.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Waka Polres Bangli Kompol M Akbar Eka Putra Samosir, Sh., S.I.K., Mh, pejabat Utama Polres Bangli, Pasilog, Pasiter dan perwakilan unit Kodim 1626 Bangli.

Kapolres Bangli Akbp I Dewa Agung Roy Marantika, Sh., S.I.K mengucapkan terimakasih kepada Dandim serta Jajarannya yang telah datang untuk memberikan ucapannya dan diharapkan, silaturahmi yang baik antara TNI dan POLRI tetap terjalin dengan Solid dan Kompak guna  pelaksanaan tugas Negara. ,” Ucapnya.

(Wida)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)