Rapat Pemilihan Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan Periode 2024-2026

0



KUNINGAN - (Sbn)SabaraNews.com // 


Pada Hari Sabtu 20 Juli 2024, berlangsung Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan yang diadakan di Kantor Balai Desa Puncak. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, yang diantaranya adalah:

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan yaitu H HARNIDA DARIUS S.H, didampingi Ketua PAC Kecamatan Cigugur SELAMET Triyadi beserta jajarannya.



Hadir juga dalam acara tersebut Kepala  Desa Puncak TATANG MUSTOFA S. Tp selaku tuan rumah, Camat Cigugur yang diwakili oleh ELIN ERRISLINDA S.IP, Calon Ketua Pimpinan Ranting Desa Puncak AANG SUHAYAT dan MAMAN SURYAMAN, serta anggota PP dari ranting Kecamatan Cigugur.



Kepala Desa Cigugur TATANG MUSTOFA S.Tp dalam Sambutan mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila H HARNIDA DARIUS S.H, beserta jajarannya yang telah hadir demi mempererat tali silaturahmi dalam rangka pembentukan pengurus ranting Desa Puncak, dan ucapan selamat kepada Ketua yang terpilih AANG SUHAYAT dan wakilnya MAMAN SURYAMAN, semoga selalu bersinergi ungkapnya.


Sambutan juga dari Camat Cigugur yang diwakili oleh ELIN ERRISLINDA S.IP mengucapkan syukur Alhamdulillah kalau malam hari ini kita bisa berkumpul dan selalu dalam lindungan Allah SWT Amin. Beliau meminta maaf dan mewakili Camat yang tidak hadir dikarenakan ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan.



ELIN merasa tersanjung sekali karena sdh bisa hadir dalam acara RPP yang diadakan di Desa Puncak ini, serta mengucapkan selamat kepada Ketua dan Wakil yang terpilih, serta selamat mengemban tugas semoga bisa menjalankan tugasnya dengan sepenuh hati serta penuh rasa tanggung jawab karena Pemuda Pancasila (PP) turut serta dalam pembangunan masyarakat juga kesetiaan terhadap organisasi tuturnya.


Ketum Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan H HARNIDA DARIUS S.H dalam Sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Puncak, dan pengurus Pemuda Pancasila atas sambutannya yang begitu antusias, serta memaparkan tentang AD/ART Pemuda Pancasila.



Beliau juga mengucapkan kepada semua anggota Pemuda Pancasila, harus sungguh-sunghuh dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik, karena Pemuda Pancasila mempunyai hak dan kewajiban dalam organisasi, Menjaga keutuhan NKRI serta menjaga ideologi Pancasila.


Semoga kepengurusan Pemuda Pancasila di Desa Puncak, harus bisa membawa nama baik dan bersinergi juga harus bermanfaat untuk masyarakat, harus mempunyai satu kesatuan gotong royong dan kebersamaan, serta Beliau mengucapkan selamat kepada Ketua dan wakil yang terpilih ungkapnya. 


( WIDA )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)