PORKAB Garut 2024 melahirkan Atlet-Atlet Garut yang berprestasi .

Wida
0


Garut-SabaraNews.Seperti Halnya yang di ucapkan oleh (PJ) Bupati Garut Barnas Adjidin saat pembukaan PORKAB 2024, yaitu Barnas mengapresiasi Dispora Kabupaten Garut serta KONI kabupaten Garut Karena bisa terselenggara PORKAB ke -5 yang di ikuti oleh 42 kontingen dari seluruh kecamatan di kabupaten Garut, Hal ini sebagai ajang untuk menyeleksi Atlet berprestasi yang akan mewakili kabupaten Garut di tingkat yang lebih tinggi,Ujarnya.



Prestasi yang tersorot di antaranya di (Cabor) renang karena berhasil meraih sejumlah medali, keberhasilan ini menjadi bukti bahwa usaha kerja keras berlatih membuahkan hasil maksimal, terbukti di sini untuk peserta yang masih duduk di sekolah SD kelas 6 mampu mengalahkan peserta lainnya yaitu SMP dan SMA.


Dengan latihan dan kerja keras yang luar biasa anak usia kelas 6 SD mampu bersaing dengan anak SMP dan SMA sampai pada akhirnya dapat meraih kemenangan (Cabor) renang Bebas 50 meter juara 3 medali perunggu putri.


Anak dari anggota polres Garut AIPDA Arip Tasripin ,Keisya kaisara aflah asal kecamatan Talegong menang juara ke -3 perunggu putri, bersekolah di SD IT PERSIS 99 RANCABANGO Kelas 6 kelahiran 2013 ini dapat sorotan dari peserta lainnya karena mampu bersaing dengan usia di atasnya yaitu SMP dan SMA .


Hal itu menjadi kebanggaan bagi kabupaten Garut , Warga Garut dan almamater sekolahnya juga kebanggaan orang tuanya karena kemenangan putrinya adalah kontribusi untuk kota Garut , semoga ke depannya mampu meraih kemenangan yang lebih daripada ini makin berprestasi lagi .

(Wida)



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)