Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M.M. menerima audiensi dan silaturahmi Anggota Komisi III DPR RI H. M. Nasir Djamil, S.Ag., M.Si di Kantor BNNP Aceh

Wida
0


Aceh-SabaraNews.Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M.M. menerima audiensi dan silaturahmi Anggota Komisi III DPR RI H. M. Nasir Djamil, S.Ag., M.Si di Kantor BNNP Aceh, Senin (15/7).

Turut mendampingi Kepala BNNP Aceh dalam menerima Audiensi ini adalah Seluruh Kepala BNN Kota/ Kabupaten Wilayah Aceh, PJU BNNP Aceh dan Ketua Tim Kegiatan.

Kegiatan dibuka oleh Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M.M dilanjutkan dengan paparan capaian kinerja BNNP Aceh dan diskusi langsung dengan Anggota Komisi III DPR RI H. Muhammad Nasir Djamil, S.Ag., M.Si.

Dari hasil diskusi ada dua poin yang menarik perhatian H. Muhammad Nasir Djamil, S.Ag., M.Si yaitu terkait Rehabilitasi di BNNP Aceh dan Rencana Perlombaan Qanun Anti Narkotika.

Khusus untuk rehabilitasi beliau menekankan untuk lebih mendalami lagi upaya rehabilitasi medis maupun sosial, serta pendataan mengenai prioritas orang yang harus direhabilitasi.

Selain itu beliau juga tertarik untuk mendukung wacana perlombaan qanun anti narkotika yang nantinya akan diikuti oleh seluruh desa di Wilayah Aceh. Beliau juga siap membantu untuk mengkomunikasikan dan mendorong daerah-daerah yang belum memiliki Qanun Anti Narkotika untuk segera menciptakannya.

(Tim)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)