𝗣𝗶𝗺𝘁𝗶 𝗣𝗿𝗮𝘁𝗮𝗺𝗮 𝗞𝗲𝗺𝗲𝗻𝗸𝘂𝗺𝗵𝗮𝗺 𝗔𝗰𝗲𝗵 𝗟𝗮𝗸𝘂𝗸𝗮𝗻 𝗦𝗲𝗷𝘂𝗺𝗹𝗮𝗵 𝗔𝗴𝗲𝗻𝗱𝗮 𝗣𝗲𝗻𝘁𝗶𝗻𝗴 𝗦𝗮𝗮𝘁 𝗞𝘂𝗻𝗷𝘂𝗻𝗴𝗶 𝗦𝗶𝗺𝗲𝘂𝗹𝘂𝗲

Wida
0


SINABANG - SabaraNews.Pimpinan Tinggi (Pimti) Pratama Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Simeulue pada hari Kamis, (11/7/2024).

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Meurah Budiman yang didampingi oleh Kadiv Administrasi Sri Yusfini Yusuf dan Kadiv Pemasyarakatan Yulius Sahruzah melakukan sejumlah agenda penting pada kunjungan kerja di pulau Simeulue tersebut.

Kakanwil Meurah mengatakan agenda pertama yang dilakukan adalah mengecek kondisi bangunan bekas Lapas Sinabang.

"Selain ini menjadi momen kita bersilaturahim dengan unsur Forkopimda setempat, kita juga ingin melihat bangunan bekas Lapas Sinabang," pungkasnya.

Pengecekan langsung tersebut bukan tak beralasan. Sebab, rencananya bangunan bekas Lapas Sinabang itu akan dihibahkan kepada Pemkab Simeulue.

Selain itu, Pimti Pratama Kemenkumham Aceh juga memberikan penguatan pembangunan zona integritas kepada jajaran Lapas Sinabang. 

Dalam arahannya, Kadiv Administrasi Sri Yusfini Yusuf menyampaikan bahwa pembangunan zona integritas harus menjadi komitmen bersama seluruh jajaran Lapas Sinabang.

"Pembangunan zona integritas harus dimulai dari diri sendiri. Kita harus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Pimti Pratama Kemenkumham Aceh juga berharap agar Lapas Sinabang dapat menjadi contoh bagi Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham lainnya dalam pembangunan zona integritas.

Sebelumnya, kedatangan Pimti Pratama Kemenkumham Aceh di Kabupaten Simeulue disambut langsung oleh Pj. Sekda Kab. Simeulue Asludin yang turut didampingi oleh sejumlah unsur Forkopimda lainnya.

#KemenkumhamAceh

#DrsMeurahBudimanSHMH

#KanwilAcehSemakinPastiBereh

#KumhamPasti

(Wida)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)