*Kunjungan Anggota Satgas Fast Respon Dpc Kabupaten Kuningan Kekantor BNN*

0


Kuningan - (Sbn) SabaraNews.com // Anggota Satgas Fast Respon Dpc Kabupaten Kuningan M Ridho berkunjung kekantor BNN Kabupaten Kuningan Jalan Aruji Kartawinata, dalam rangka silaturahmi, dan Alhamdulillah di sambut dengan penuh kekeluargaan dan kehangatan oleh Ketua Tim penyidik BNN  langsung Muhammad Priyadi.


Selesai bersalaman Anggota Satgas Fast Respon M Ridho langsung diajak Muhammad Priyadi ke dalam ruangannya sambil ngobrol santai, di dalam ruangan M Ridho menanyakan tentang kegiatan dan masalah narkoba di iwilayah Kabupaten Kuningan ini.


Muhammad Priyadi langsung menjawab pertanyaan M Ridho,, Beliau merasa tersanjung dan memintanya bermitra sama Fast Respon dengan baik, serta memintanya bersinergi agar Kabupaten Kuningan ini bebas dari narkoba, dan meminta kepada seluruh Anggota Satgas Fast Respon agar sosialisasi kepada orang tua yang mempunyai Anak muda dalam keluarganya, dan menjelaskan akan bahaya narkoba.

 

M Rhido pun menyampaikan kepada Muhammad Priyadi, semoga kedepan karirnya lebih baik dan lebih semangat lagi, serta berterima kasih sekali atas penyambutannya yang begitu sangat baik, penuh dengan kekeluargaan serta kehangatan ini ungkapnya.


( WIDA SABARA )



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)