Dibalik Lepasnya BBM Ilegal di Probolinggo , Ada Oknum Polisi Diduga Terlibat, Kini Intens Diperiksa Paminal Polres

Wida
0



Jakarta-SabaraNews. Ketika Disinggung Soal Temuan  Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Fast Respon Agus Flores, 3 Minggu Kemarin, terkait Pengisian BBM Menggunakan Jerigen dan Mobil Di Modifikasi di Salah satu SPBU Probolinggo, menjadi Sorotan Media, hingga disebut sebut Organisasi ini dianggap Meng 86 kan kasus ini .

Atas dasar itu, Pihak Organisasi Fast Respon membuat mengklarifikasi,  bahwa kasus tersebut telah ditangani Paminal Propam Polres Probolinggo Jawa Timur.

" Silakan Klarifikasi dengan Paminal Propam Polres Probolinggo," tegasnya.

Agus pun katakan ,lepasnya Dugaan BBM Ilegal , karena adanya diduga Preman menghampiri dirinya, atas suruhan 2 orang mengakui Polisi menelponnya.

" Saya dihampiri sosok manusia tak berguna, katanya atas suruhan oknum polisi, saat itu saya tidak bisa berbuat apa apa, karena kewenangan kami hanya menanyakan bukan menahan," tegas Raden Mas Mh Agus Rugiaryo SH ini.

Ketika di Konfirmasi Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana, membenarkan adanya temuan Agus Flores tersebut, akan tetapi ketika Anggota Polisi tiba di lokasi Mobil dan beserta Barang bukti tidak ada.

" Sementara Persoalan tersebut diperiksa Paminal, " ujarnya.

(Redaksi)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)