Untuk Mempersempit Rawan C3, Unit Samapta Polsek Sukasari Laksanakan Patroli Jalan Kaki

FAST RESPON TNI - POLRI

SUKASARI, SabaraNews — Anggota Unit Samapta Polsek Sukasari Polres Sumedang terus menggelar kegiatan patroli untuk mempersempit aksi kejahatan C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya, di wilayah Hukum Polsek Sukasari Polres Sumedang Polda Jabar, Selasa (06/06/23).

Kapolsek Sukasari, IPTU Joko Dwiharyono, S.H., M.M. mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan pada hari Selasa, 06 Juni 2023 ini terus dilakukan dengan cara mobile atau bergerak berkeliling dengan jalan kaki ke titik-titik rawan aksi kejahatan.

“Tentu kegiatan ini kita lakukan terutama pada jam-jam rawan,” Ujar Kapolsek Sukasari

Kapolsek menyampaikan, dalam kegiatan patroli kali ini petugas menyasar beberapa Desa yang berada di wilayah Kecamatan Sukasari dengan berjalan kaki.

Kapolsek juga menambahkan dalam menjaga keamanan, pihaknya juga melakukan dialogis dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Personel menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya serta berkoordinasi langsung bila mana terjadi gangguan kamtibmas,” Pungkas IPTU Joko

Kapolsek Sukasari berharap, dengan dilaksanakan kegiatan ini angka tindak kejahatan dapat di minimalisir karena mempersempit ruang gerak pelaku, sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman serta situasi menjadi kondusif, tutup IPTU Joko.

(Tim Fast Respon)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *