Turut Belasungkawa, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Melayat Warga yang Meninggal Dunia

FAST RESPON TNI - POLRI

SUMEDANG, SabaraNews – Bhabinkamtibmas Desa Kertamekar Kec. Tanjungkerta Kab. Sumedang Aiptu Endi Rohendi melaksanakan Takziah ke rumah duka Almarhum Iwan bin Salih Yang meninggal pada hari jumat tanggal 15 Juni 2023 sekira jam 00.30 WIB d rumah duka dusun Tanjungkerta RT 03 RW 04 Desa Kertamekar Kecamatan Tanjungkerta dkarnakan almarhum sakit.

Hal tersebut dalam upaya menjalin hubungan tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dengan warga yang akan mengantarkan jenazah ke tempat pemakaman umum di pasir Tanjungkerta. Sabtu (17/06/2023)

Disamping itu Bhabinkamtibmas Desa Kertamekar menyempatkan memberikan himbauan pesan kamtibmas kepada warga dengan maksud agar jangan sampai terprovokasi dengan kelompok ataupun golongan maupun berita berita sara dan hal negatif lainnya yang bisa memecah belah persatuan bangsa indonesia menjelang pemilu 2024

Diharapkan kepada Toga, Tomas yang ikut hadir dalam acara tersebut agar selalu menjaga kerukunan, keamanan dan ketentraman dilingkungannya sehingga aktifitas masyarakat dan dapat berjalan dengan aman dan nyaman.

(Tim Fast Respon)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *