Tiba di Singapura, Presiden Jokowi akan Hadiri Ecosperity Week 2023

FAST RESPON NASIONAL

SINGAPURA, SabaraNews – Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 1 jam 30 menit, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Changi, Singapura, Rabu, 7 Juni 2023. Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 mendarat di Bandara Changi sekitar pukul 10.22 waktu setempat.

Setelah turun dari pesawat, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tampak disambut oleh Kepala Protokol Negara Singapura Chia Wei Wen, Deputi Dirjen ASEAN Singapura Karen Ong, Dubes Singapura untuk RI Kwok Fook Seng dan istri, Dubes RI untuk Singapura Suryo Pratomo dan istri, Atase Pertahanan RI Singapura Kolonel Pnb. Achmad Zailani dan istri, serta CEO Temasek Foundation Ng Boon Heong.

Dari bandara, Presiden dan Ibu Iriana akan menuju ke Sands Expo & Convention Center, Singapura, untuk menghadiri Ecosperity Week 2023 yang digelar oleh Temasek Foundation. Presiden akan menjadi pembicara dan turut mempromosikan investasi Indonesia utamanya di bidang transisi energi, infrastruktur hijau, dan pembangunan Ibu Kota Nusantara.

Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *