Sinergitas TNI Polri Sambang ke Kepala Desa Ajak Jaga Kamtibmas Yang Kondusif

FAST RESPON TNI - POLRI

SUMEDANG, SabaraNews – Sinergitas TNI polri Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua Polres Sumedang dan Babinsa Desa Cipandanwangi melaksanakan sambang ke Kepala Desa Cipandanwangi sampaikan pesan kamtibmas untuk sama-sama aktif menjaga kamtibmas. Senin (19/06/2023)

Bhabinkamtibmas dan Babinsa nampak sedang bertatap muka langsung dengan Kepala Desa Cipandanwangi Kecamatan Cisarua dan juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan 3 pilar, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah Desa Cipandanwangi Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang guna ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cisarua, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kami mengajak kepada Kepala Desa untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan,”ungkap Bripka Wiguna Bhabinkamtibmas Desa Cipandanwangi Polsek Cisarua.

Ditempat terpisah Kapolsek Cisarua Polres Sumedang Ipda Epi Yuhana,S.H, menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan selalu koordinasi dan mengajak Kepala Desa menjaga keharmonisan serta kerukunan sehingga situasi kamtibmas di wilayah Desa Cipandanwangi aman kondusif.

“Pada momen seperti itu tentunya Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan selalu koordinasi dan mengajak Kepala Desa menjaga keharmonisan serta kerukunan sehingga situasi kamtibmas di wilayah Desa khususnya Cipandanwangi tetap aman”. Kata Kapolsek

(Tim Fast Respon)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *