Sambangi Warga Pada Malam Hari, Kanit Samapta Ajak Warga Jaga Kamtibmas

FAST RESPON TNI - POLRI

MAJALENGKA, SabaraNews – Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Kanit Samapta bersama Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya untuk dan selalu melekat dengan warga yang menjadi binaanya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka AIPTU Riyana bersama Bhabinkamtibmas Bripka Waryo Desa Salagedang Kecamatan Sukahaji menyambangi warga yang sedang nongkrong diwarung yang saat itu sedang duduk-duduk. Minggu (4/6/2023) malam.

Disela-sela sambang Kanit Samapta bersama Bhabinkamtibmas melakukan dialogis dengan Ketua BPD Desa Salagedang Bapak Rukman dan beberapa warga dan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat.

Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, dimulai dari menjaga diri sendiri maupun milik pribadi, jangan sampai kita menjadi korban dari suatu tindak kejahatan.ā€¯ujarnya.

Kanit Samapta AIPTU Riyana mengatakan kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah desanya.

(Bid Humas Polres Majalengka – Red)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *