Sambang/Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua Polres Sumedang Dengan Tokoh Agama

FAST RESPON TNI - POLRI

SUMEDANG, SabaraNews – Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua Polres Sumedang, Bripka Wiguna, melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah kerjanya.Jumat (16/06/2023).

Kegiatan ini dilakukan atas arahan Kapolres Sumedang, melalui Kapolsek Cisarua, IPDA EPI YUHANA, S.H., sebagai bagian dari upaya mempererat hubungan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dengan tokoh agama di daerah tersebut.

Dalam kunjungannya, Bripka Wiguna bertemu dengan tokoh agama di Cisarua. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk membangun komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dan tokoh agama, serta untuk saling berbagi informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Wiguna menjelaskan tentang peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Ia juga mengajak para tokoh agama untuk berkolaborasi dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis bagi seluruh warga.

Selain itu, tokoh agama juga turut memberikan masukan dan saran kepada Bripka Wiguna terkait upaya pemeliharaan kamtibmas di wilayah mereka. Diskusi ini mencakup berbagai isu sosial, keagamaan, dan keamanan yang perlu diperhatikan oleh aparat kepolisian.

Bripka Wiguna menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada tokoh agama atas peran mereka dalam membina masyarakat dan mempromosikan nilai-nilai kebaikan. Ia berharap kolaborasi antara Bhabinkamtibmas dan tokoh agama dapat terus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi seluruh warga Cisarua.

IPDA EPI YUHANA, S.H., selaku Kapolsek Cisarua Polres Sumedang, menegaskan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mengajak tokoh agama untuk terus berperan aktif dalam mendukung upaya tersebut.

“Diharapkan kegiatan sambang dan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua dengan tokoh agama ini dapat mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat, Kolaborasi yang baik antara kepolisian dan tokoh agama diharapkan dapat mendorong terciptanya suasana yang aman, nyaman, dan harmonis di Cisarua, Sumedang”, Kata Kapolsek

(Tim Fast Respon)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *