Salut Polisi Dan TNI Di Majalengka Bantu Dorong Mobil Mogok

FAST RESPON TNI - POLRI

MAJALENGKA, SabaraNews – Personel Polisi (Polres Majalengka) dan TNI Disaat melaksanakan Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) mendapati dan membantu mendorong mobil masyarakat yang mengalami mogok di Jalan KH.Abdul Halim tepatnya di Depan Kantor PUTR Kabupaten Majalengka, Sabtu (3/6/2023).

Tak sia sia upaya Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K yang dalam beberapa kali kesempatan selalu memberikan penekanan kepada seluruh jajarannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dimana kegiatan ini sejalan dengan Program Dinamis Presisi bapak Kapolres Majalengka.

Pelayanan yang dimaksud Kapolres Majalengka tersebut, tidak hanya terbatas pada spek keamanan semata tetapi lebih kepada aspek sosial dan kemanusiaan.

Menurut orang nomor satu dijajaran Polres Majalengka ini, Kehadiran petugas Kepolisian bersama TNI ditengah-tengah masyarakat harus membawa manfaat, memberikan rasa aman dan nyaman serta benar benar membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Seperti yang terlihat Petugas Kepolisian dan TNI disaat melaksanakan KRYD gabungan di malam minggu membantu mendorong mobil yang mogok untuk ditempatkan ketempat yang aman.

Dengan adanya kegiatan itu masyarakat mengapresiasi Petugas Kepolisian dan TNI di Majalengka yang selalu bersinergi dalam menciptakan situasi Kmatibmas yang kondusif di Majalengka,‚ÄĚterang Kasi Humas Polres Majalengka IPTU Agus Wahyudin.

(Tim FRN)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *