POLSEK CISITU MENGIRIMKAN PERWAKILAN DARI WILAYAHNYA MENGIKUTI LOMBA PILDACIL POLRES SUMEDANG HUT BHAYANGKARA KE 77,

Tak Berkategori

Sumedang, Sabaranews – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 Tahun Polres Sumedang menggelar Lomba Pildacil tingkat Polres Sumedang, yang di ikuti oleh perwakilan dari masing-masing Polsek. Selasa (13/6/2023).

Bertempat di Masjid Al-Hidayah Mapolres Sumedang, kegiatan tersebut dengan tema “Perlombaan Pidato Da’i Cilik Kamtibmas”, yang diikuti oleh para peserta dari masing-masing perwakilan polsek se-Kabupaten Sumedang.

Acara tersebut di hadiri langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H.,S.I.K. dan dengan diadakannya kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan beragama dan meningkatkan kecerdaskan anak dalam berpidato islami.

Kapolres Sumedang menyebutkan, kegiatan Lomba Pidato Da’i Cilik ini kami gelar untuk memeriahkan Hut Bhayangkara ke 77 Kepolisian Republik Indonesia, diikuti oleh Tim Juri dari Kementrian Agama Kab. Sumedang, Para Peserta dan Personil pendamping dari masing-masing polsek.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H.,S.I.K. melalui Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. sangat menilai positif, pasalnya diusia dini para anak-anak telah mahir dalam berpidato bertema islami dan perlu dikembangkan untuk meningkatkan anak agar lebih pintar dan mengenal paham tentang agama.

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *