Polsek Cisarua Laksanakan KRYD Patroli, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

FAST RESPON TNI - POLRI

SUMEDANG, SabaraNews – Meningkatkan patroli kewilayahan Polsek Cisarua menyambangi obyek tempat keramaian, dan beberapa tempat kerawanan kejahatan lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang, Senin (05/06/2023).

Hal ini dilakukan guna mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum Polsek Cisarua Polres Sumedang. Selain itu himbauan pun disampaikan petugas patroli kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati, jangan mudah percaya dengan orang lain dan langsung menghubungi Kepolisian terdekat apabila mengalami gangguan kamtibmas.

Kapolsek Cisarua Ipda Epi Yuhana, S.H menyampaikan bahwa patroli kewilayahan merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, dengan kehadiran Polri diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktifitas, ajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya.

“Terciptanya kamtibmas yang kondusif merupakan salah satu tujuan dilaksanakan patroli, dan dengan adanya kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat diharapkan pelaku kejahatan akan berpikir dua kali untuk melancarkan aksi kejahatannya”, ujar Kapolsek Cisarua Ipda Epi Yuhana, S.H.

(Tim Fast Respon)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *