Pembangunan Infrastruktur Jalan Blok Bujil Program TMMD Kodim 0610/Sumedang Hampir Rampung

FAST RESPON TNI - POLRI

SUMEDANG, SabaraNews – Akhirnya Pengecoran jalan blok Bujil, desa Wanajaya, kecamatan Surian, pada sasaran fisik TMMD ke-116 Kodim 0610/ Sumedang, memasuki tahap akhir hampir selesai. Hal ini, tidak menyurutkan untuk menambah semangat anggota TNI dan warga, tetap bahu membahu bekerja menyelesaikan infrastruktur jalan tersebut, Selasa (6/6/2023).

Seperti diketahui, meski kondisi medan jalan terjal dan pengerjaan sederhana dengan peralatan yang digunakan seadanya, tapi hal tersebut tidak menjadi kendala.

Bahkan, setelah hampir memasuki sekitar 28 hari, pembangunan jalan penghubung desa Wanajaya dan desa Kamal ini, akhirnya pengerjaannya hampir rampung sesuai target yang direncakan.

Warga Wanajaya pun bisa tersenyum, mereka sangat senang dan merasa puas karena ikut andil turut serta dalam kegiatan program TMMD ke- 116 yang digelar oleh Kodim 0610/ Sumedang ini.

Saya ikut senang melihat semangat masyarakat, seolah tidak sabar untuk segera menyelesaikan pengerjaannya. Dimana hanya tinggal kurang sedikit lagi akan segera tuntas,” ujar salah seorang Satgas TMMD, Kopda Nurjaman, saat ditemui dilokasi pengecoran jalan Bujil.

Dikatakan, semangat gotong royong ini yang membuat semua menjadi ringan. Sehingga disela waktu senggang, Satgas TMMD pun berusaha melakukan berbagai penyuluhan dan komsos.

Semoga kedepannya, selalu terpelihara hubungan dan komunikasi yang baik, terutama dalam bidang pembangunan untuk kemakmuran rakyat. Dan TNI bisa selalu dekat dengan rakyat, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terwujud,” harapnya.

(Edy MS)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *