Pameran dan Pagelaran Seni Siswa Mts dan MA Muhamadiyah Cikaramas Tahun 2023, Dengan Slogan “Lestarikan Budayaku, Cintai Negriku”

FAST RESPON PENDIDIKAN

SUMEDANG, SabaraNews – Bertempat di lapang olah raga lingkungan MTs/MA Muhamadiyah Cikaramas, telah dilang sungkan kegiatan keluusan kelas lX MTs serta kelas 12 MA, Muhamadiyah Cikaramas pada hari senin 19 Juni 2023.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Tanjungmedar Deni Nurdani, Supandi S. STP., Msi, Kapolsek Tanjungmedar yang diwakili oleh Babintibmas desa Cikaramas, Babinsa, Ketua PD Muhamadiyah Sumedang KH, Dadang Setiawan S.Ag. Msi., Kepala MA Andri Wildan S. Pd.I,. kepala MTs Junaidi Abdillah, SH., Pengawas bina Jaga Kementrian Agama Kabupaten Sumedang. Drs H. Abdul Ajid M. Ag., dan Dr. Dadan Rahadian S.Ag., Msi., Kepala Desa Kertamukti, Kepala Desa Cikaramas, para Orangtua wali, dan para Undangan.

Dalam kesempatan tersebut Camat Tanjungmedar, mengharapkan kepada para siswa baik itu MTs maupun MA Muhamadyah dapat menjaga nama baik almamater di luar sana, baik yang melanjutkan Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, pungkasnya,.

Ditempat terpisah Kepala MTs Muhamadiyah Cikaramas, Junaidi Abdillah SH, mengatakan: semoga para siswa yang telah lulus dapat melanjutkan pendidikan sesuai dengan arah minatnya dan selalu penjaga nama baik almamater sekolah yang ditinggalkan, pungkasnya. 

(Edy MS).

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *