Mohamad Asep Lantipan, Caleg Muda Potensial PPP Siap Abdikan Diri Bagi Masyarakat

DAERAH FAST RESPON POLITIK

SUMEDANG, SabaraNews – Beberapa partai politik (parpol) sudah mendaftarkan sejumlah nama bakal calon legislatif atau bacaleg mereka ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sumedang. Dari partai-partai ini, sederet nama lama masih mewarnai daftar calon untuk Pemilu 2024.

Namun begitu nama-nama baru juga banyak bermunculan. Sederet Bacaleg pemula akan tampil dan bersaing bersama para tokoh politik lainnya yang lebih senior. Salah satunya Mohamad Asep Lantipan
Bacaleg muda potensial Partai PPP, untuk Daerah Pemilihan (Dapil) II. Meliputi, Kecamatan Cimalaka, Cisarua, Buahdua, Tanjungkerta, Tanjungmedar, dan Surian.

Pria berkacamata ini menjelaskan alasan memilih Partai PPP, Baginya, Partai ini telah membuka kesempatan luas bagi anak muda, khususnya kaum milenial untuk berkiprah di partai dalam dunia politik. Selain itu, Partai PPP merupakan partai modern yang membuka jalan bagi siapa pun untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Saya lihat , melihat PPP sebagai partai modern terbuka bagi siapa saja yang ingin menjadikan politik sebagai jalan pengabdian,” tutur Mohamad Asep lantipan, kepada awak media.

Meski termasuk pemain baru, Asep, (panggilan akrab) mengaku telah melakukan berbagai persiapan. Tidak hanya dari internal dan external partai, dukungan penuh dari kedua orang tua menjadi motivasi dan semangat sendiri bagi dirinya.

Adapun slogan yang menjadi motivasi untuk ikut dalam pileg ,( pilihan legislatif) tidak melupakan keberangkatan awal sebagai Kepala Desa Cipanas Kecamatan Tanjungkerta yaitu “NYACAS”.( Nyantri, cageur, someah)

(Edy MS)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *