Ketum FRN Agus Flores Hadiri Raker KKJN Ke-2 di Cimahi Bandung

FAST RESPON

Bandung,// Sabaranews com// Cimahi, Untuk meningkatkan Kolaborasi dan Sinergi Ketua Umum Persatuan Wartawan Fast Respon Nusantara (PW-FRN) Counter Polri menghadiri acara Rapat Kerja Nasional Kelompok Kerja Jurnalis Nasional (KKJN) Ke-2, di Hotel Topas Jl Djunjunan No. 153 Pajajaran Kecamatan Cicendo Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/6/2023).

Ketua KKJN Wahyudi mengatakan bahwa Raker kali ini diantaranya membahas tentang Menciptakan kembali marwah jurnalis sebagai lembaga kontrol sosial. Mempererat rasa Persatuan dan Kersatuan sesama anggota.

Serta mengembangkan dan mendayagunakan semua potensi yang dimiliki KKJN. Untuk berperan aktif dalam memelihara persatuan dan kesatuan bangsa. Dengan membentuk sosial tinggi dengan berpegang teguh pada semangat juang 45.

Sementara itu Ketum FRN Agus Flores menyambut baik dengan dilaksanakannya Raker Nasional KKJN Ke-2 ini. Semoga segala apa yang direncanakan sesuai dengan harapan KKJN dan bermanfaat bagi masyarakat.

Agus Flores juga mengatakan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, khususnya di jajaran KKJN. Karena persatuan dan kesatuan merupakan modal untuk menuju keberhasilan (Red )

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *