Kasi Propam Polres Majalengka Berikan Arahan Kepada Anggota

FAST RESPON TNI - POLRI

MAJALENGKA, SabaraNews – Dalam meningkatkan Propam Polri, Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H memberikan arahan pada anggotanya di Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Senin (5/5/2023).

Dalam penekanan yang disampaikan oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H memerintahkan kepada personil Propam untuk meningkatkan pengamanan dan pengawasan terhadap personil dalam pelaksanaan tugas.

“Setiap personil Propam harus siap setiap saat dan aktif melakukan pendampingan terkait pengawasan dan pengamanan terhadap para personil Polres Majalengka dan jajaran dalam pelaksanaan tugas dilapangan,” tuturnya.

Kasi Propam juga menyampaikan agar seluruh Anggota Propam terus melakukan Pengabsenan setiap hari kepada personil dan membuat rekap Absen Personil Polres Majalengka. Perubahan ini harus kita mulai dari sekarang untuk meningkatkan Disiplin Anggota dalam melaksanakan tugas,”ujarnya.

Ia juga berharap seluruh anggota Propam tingkatkan pengamanan dan pengawasan terhadap para personil khususnya disaat bertugas menjaga Mako dan lakukan teguran jika terjadi kesalahan yang dilakukan personil saat memberi pelayanan kepada masyarakat, “tambahnya.

(Bid Humas Polres Majalengka – Red)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *