Kapolsek Cisarua Polres Sumedang, Hadiri Perpisahan Siswa SMPN 1 Cisarua  Sumedang

FAST RESPON TNI - POLRI

SUMEDANG, SabaraNews – Kapolsek Cisarua Polres Sumedang, IPDA Epi Yuhana, S.H. hadiri perpisahan SMPN 1 Cisarua Sumedang di Kampus SMPN 1 Cisarua. Kamis (22/06/2023).

Kapolsek Cisarua Polres Sumedang mengatakan bahwa anggota polsek supaya meghadiri pelaksanaan perpisahan yang digelar di sekolah-sekolah ataupun tempat lain guna berikan rasa aman sembari memberikan pesan kamtibmas kepada pihak sekolah.

“Acara perpisahan ini diisi oleh berbagai macam jenis hiburan diantaranya tarian tradisional, modern, penampilan bernyanyi dari siswa siswi dan juga organ tunggal dari guru sekolah” jelas Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan sambutan dan dukungan “Semoga siswa/siswa yang telah lulus 100% dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan yang diharapkan oleh para siswa/siswi dan bisa mengembangkan kemampuan di sekolah berikutnya”.

“Para siswa tidak harus bersenang-senang terlebih dahulu karena masa muda karena jenjang para siswa maupun siswi masih sangat panjang, tidak hanya sampai di sini saja,” ungkap Kapolsek.

(Tim

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *