Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Cisarua Polres Sumedang Gelar Patroli Dialogis

FAST RESPON TNI - POLRI

SUMEDANG SabaraNews – Polsek Cisarua Polres Sumedang Polda Jawa barat seperti biasa melaksanakan patroli dialogis  sebagai kegiatan rutin dengan cara mengunjungi pemukiman warga, tempat-tempat keramaian, dan tempat-tempat yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas.Minggu (11/06/2023)

Kapolsek Cisarua, Ipda Epi Yuhana, S.H, menyampaikan bahwa dalam patroli dialogis ini lebih diutamakan dengan menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Patroli Dialogis ini kami lakukan untuk memantau warga masyarakat, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman,” jabarnya saat dijumpai disela kegiatan.

Patroli dialogis yang dilakukan Polsek Cisarua untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

“Patroli Dialogis dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dan Kepolisian,” jelasnya.

Bahwa peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

“Apabila menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat,” sambungnya.

“Jadi, sinergitas warga masyarakat dengan pihak kepolisian sangat dibutuhkan demi terwujudnya Kamtibmas di setiap lingkungannya,” Tutup Kapolsek Cisarua.

(Tim Fast Respon)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *