Hadiri Undangan Perpisahan Anak Sekolah SMPN II Cisitu, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Tak Berkategori

Sumedang, Sabaranews – Bhabinkamtibmas Desa Pajagan Bripka Nurcahya menghadiri undangan acara perpisahan Kelas 9 di SMPN 2 Cisitu, Desa Pajagan, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, Kamis (22/06/2023).

Selain dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, kegiatan tersebut dihadiri oleh Komite sekolah, Tokoh masyarakat dan orang tua siswa/siswi. Dalam sambutan Bhabinkamtibmas Bripka Nurcahya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pihak sekolah yang sudah memberikan waktu dn kesempatan untuk bisa menympaikan imbauan Kamtibmas kepada siswa/siswi SMP N 2 Cisitu yang sesaat lagi akan memasuki dunia pendidikan lebih tinggi di tingkat SMA.

“Adik- adik semua telah melewati 3 tahun di bangku pendidikan SMP dan akan melangkah ke tingkat SMA oleh karena itu saya selaku Bhabinkamtibmas ingin menyampaikan terimakasih kepada semua siswa/siswi kelas 9 yang selama 3 tahun lamanya menimba ilmu di SMP N 2 Cisitu, tuntutlah ilmu dengan sungguh-sungguh, jauhi tawuran antar pelajar, tidak mengkonsumsi minum minuman keras, merokok maupun memakai obat obat terlarang atau narkoba karena hanya akan merusak masa depan kalian” ujar Bripka Nurcahya.

Bripka Nurcahya menambahkan “saya berharap kalian berada di tingkat SMA kelas 10 nanti harus bisa menjadi kebanggan kedua orang tua, harapan saya adalah adik-adik semuanya bisa membangun bangsa dengan Kreatifitas-Kreatifitas, baik di dunia pendidikan, olaraga, agama dan juga pekerjaan lainya, jangan pernah bosan untuk melangkah” Pangkasnya.

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *