Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua Polres Sumedang Sambangi Warga dalam Silaturahmi Kamtibmas.

FAST RESPON TNI - POLRI

SUMEDANG, SabaraNews- Bripka Dedin M dan Bripka Wiguna, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua Polres Sumedang, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kamtibmas di wilayah kerjanya. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memberikan arahan terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat. Kegiatan ini dilakukan dalam pengawasan langsung Kapolsek Cisarua, Ipda Epi Yuhana, S.H., pada Kamis (01/06/2023).

Dalam sambang dan silaturahmi kamtibmas kali ini, Bripka Dedin M dan Bripka Wiguna mengunjungi beberapa warga yang menjadi perhatian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Dalam kesempatan tersebut, mereka berdialog dengan warga untuk mendengarkan aspirasi, keluhan, serta masalah-masalah keamanan yang perlu ditindaklanjuti oleh kepolisian.

Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin kemitraan yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat. Dengan adanya dialog dan komunikasi yang terjalin, diharapkan masyarakat semakin percaya dan berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Kapolsek Cisarua, Ipda Epi Yuhana, S.H., memberikan arahan kepada warga terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Beliau juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam melaporkan segala bentuk kejahatan atau tindakan mencurigakan kepada aparat kepolisian.

“Kami mengajak seluruh warga masyarakat untuk selalu menjaga kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan yang dapat mengancam keamanan dan ketertiban di sekitar kita. Dengan adanya sinergi dan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ujar Ipda Epi Yuhana.

Kegiatan sambang dan silaturahmi kamtibmas yang dilakukan oleh Bripka Dedin M dan Bripka Wiguna ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cisarua. Polisi akan terus berkomitmen untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat serta berperan aktif dalam menyelesaikan permasalahan kamtibmas yang ada.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin merasa aman, nyaman, dan yakin terhadap kehadiran kepolisian dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar.

(Tim Fast Respon)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *