Bhabinkamtibmas Pasang Spanduk Himbauan Kamtibmas Tentang Waspada Curanmor

Tak Berkategori

Sumedang, Sabaranews – Bertempat di Depan Kantor Desa Dayeuhluhur Bhabinkamtibmas Aipda Yayan Mulyana telah melaksanakan pemasangan Spanduk Himbauan tentang Waspada Akan Pencurian Kendaraan Bermotor Selasa (13/06/2023).

Selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan melalui medsos dan door to door system yg meliputi, Warga masyarakat khususnya Wilayah Desa Dayeuhluhur agar selalu aktif dalam pelaksanaan sistem keamanan lingkungan / Siskamling.

Tetap aktif dalam komunikasi Jabursilan, Saling menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di Wilayahnya masing – masing, tidak menyimpan kendaraan bermotor / R2 dihalaman rumah pada malam hari antisipasi kejahatan Pencurian Kendaraan Bermotor, Laporkan segera kepada Bhabinkamtibmas / Pihak Kepolisian bila terjadi kejadian yang berkaitan dengan masalah sosial maupun tindak pidana, Ciptakan situasi yang kondusif khususnya di Desa Dayeuhluhur.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya mencegah maraknya pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di akhir-akhir ini.

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *