Bhabinkamtibmas Desa Tanjunghurip Polsek Ganeas, Hadiri Do’a Bersama Untuk Alm. Hj. Opih Sopiah binti suwanda Ibu tercinta Kapolda Jabar di Balai Desa Tanjunghurip.

Tak Berkategori

Sumedang – Bertempat di Balai Desa Tanjunghurip Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang telah dilaksanakan kegiatan do’a dan tahlil bersama atas meninggalnya ibu Hj. Opih Sopiah binti suwanda, Ibu tercinta Bapak Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M. Si., M.M. Selasa, (13/6) 2023

Kegiatan do’a bersama tersebut di Pimpin oleh Ustad Syamsudin yang merupakan Ketua MWC NU Kec Ganeas sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Minhajul Fallah serta di hadiri oleh aparatur Desa dan warga Desa Tanjunghurip.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendoakan Alm. Ibu Hj. Opih Sopiah yang merupakan ibu tercinta dari bapak Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., yang telah meninggal dunia pada hari sabtu tanggal 10 Juni 2023.

Mendoakan Almarhumah dengan ikhlas semoga Allah SWT menerima segala amal dan ibadahnya dan memberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin ya Robbal Alamiin.

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *