Bhabinkamtibmas Beserta Babinsa Hadiri Kegiatan Sosialisasi Persatuan dan Kesatuan Nasional Oleh 3 Pilar Desa di Balai Desa Dayeuhluhur Kec Ganeas

FAST RESPON TNI - POLRI

Sumedang, Sabaranews – Dalam upaya meningkatkan tali silaturahmi antara 3 Pilar, yaitu Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang merupakan program desa Dayeuhluhur, bertempat di balai Desa Dayeuhluhur Kec Ganeas dimulai pukul 13.00 wib diselenggarakan Kegiatan Sosialisai Persatuan dan Kesatuan Nasional oleh 3 Pilar. Sabtu (10/06/2023)

Dalam kegiatan Rapat tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Dayeuhluhur Sdr. Eman Sutisna, S.Pd, Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhluhur Aipda Yayan Mulyana, Babinsa Sertu Yamanudin Bahar, Sekrestatis Desa Sdr. Isal, Para Kepala Dusun, Para Ketua RW dan RT se Desa Dayeuhluhur Kec. Ganeas Kab. Sumedang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa,”Polri dalam hal ini Polsek Ganeas akan terus memberikan pengamanan dan pemantauan seluruh tahapan dalam pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, dan sekaligus meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikut menjaga keamanan, sehinga situasi diwilayah Polsek Ganeas tetap aman dan kondusif,”

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *