Aipda Dede Riswandi Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Penyaluran Beras BPN di Desa Sirnasari Kecamatan Jatinunggal

FAST RESPON TNI - POLRI

SUMEDANG, SabaraNews – Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Sirnasari Aipda Dede Riswandi melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Penyaluran Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah kepada warga masyarakat Desa Sirnasari Kecamatan Jatinunggal bertempat Gor Desa Sirnasari Jumat (16/06/2023)

Kegiatan babinkamtibmas tersebut di laksanakan untuk memonitor kegiatan pembagian bantuan yang di laksanakan oleh PT POS, di mana bantuan tersebut berupa beras yang di berikan kepada masyarakat penerima dan sudah memenuhi syarat dan ketentuan dari pusat.

Penerima Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah tersebut di berikan secara langsung dengan penerima sebanyak 845 Kepala keluarga ( KK) dan tak lupa babinkamtibmas tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mengantri saat di laksanakan pembagian beras tersebut agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tetap kondusif.

Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Jatinunggal AKP DANA SUTISNA, S.H membenarkan tentang kegiatan yang di laksanakan oleh babinkamtibmas Desa Tarikolot yang melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Penyaluran Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah kepada warga masyarakat di Gor Desa Tarikolot Kecamatan Jatinunggal Kabupaten Sumedang.

Kapolsek menambahkan kegiatan yang di laksanakan oleh babinkamtibmas tersebut merupakan tindakan untuk menjaga situasi disaat pembagian Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Serta tak lupa Babinkamtibmas tetap memberikan dan mengingatkan terkait hal Kamtibmas agar masyarakat yang hadir selalu mengedepankan budaya antri, agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan lancar, Ucap Bhabinkamtibmas

(Tim Fast Respon)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *