Agus Flores : Kapolri Sosok Semangat, Walaupun Terlihat Lelah Di Kelopak Matanya

FAST RESPON TNI - POLRI

JAKARTA, SabaraNews – Baru kali ini Ketum Persatuan Wartawan Fast Respon (PW FRN) Agus Flores katakan Bahwa Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, begitu lelah, sampai terlihat dikelopak matanya, akan tetapi Agus sangat suport terhadap semangatnya.

“Type pekerja dan ulet terlihat pada kelompak matanya, dan matanya begitu lelah, biasanya type seperti itu semangat kerjanya tinggi tanpa memikirkan lelah,” Ujar Cucu Prabu Brawijaya V ini.

Agus katakan pula, Sosok seperti Jendral Bintang Empat tersebut, memiliki Kharismatik Pemimpin.

“Orang Dekat dengan masyarakat , pasti sosoknya berkarismatik, termasuk Kapolri itu,” ujar Agus.

Lanjut Agus, Sosok Kapolri dianggap memiliki jiwa Fast Respon, bertindak cepat terhadap Dumas, walaupun ada satu dua orang tidak suka gaya pemimpinnya.

Semakin penasaran Awak Media bertanya kepada Agus Flores, termasuk Langkap Program Presisi yang digayungkan Kapolri tersebut, apakah ada yang senang atau tidak?

Agus menjawab, sudah pasti ada yang senang dan tidak, yang tidak senang oknum bawahan yang suka merusak marwah polri, salah satunya, ada anggotanya tidak benar benar melayani masyarakat, rechek atau tidak dibalas whatshap ketika masyarakat ingin klarifikasi dan lain sebagainya.

“Itu contoh kecil saja , yang tidak dijalankan Anggotanya,” tegasnya.

Semakin penasaran Awak media, Sosok Kapolri seperti Apa? Raden Mas MH Agus Rugiarto SH MH ini menjelaskan, bahwa sosoknya Arjuna didalam kehidupan ini, tenang, penyayang, bermain hati dalam pemimpin.

“Jendral itu semua anggotanya dianggap baik, padahal hatinya dongkol liat ada anggotany merusak marwah polri, bahkan beliau tau mana cari muka, dan anggota sabar,” tegasnya.

(Tim Fast Respon)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *