Wujud Sinergitas, Polsek Cisarua Sumedang Hadiri Rapat Minggon Kecamatan

DAERAH TNI - POLRI

SUMEDANG, SabaraNews – Sebagai wujud sinergitas dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Polsek Cisarua Polres Sumedang Polda Jabar menghadiri Rapat Minggon yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang, Rabu (10/05/2023).

Menurut Eneng Yulia, S.Sos.,M.E turut hadir dalam kegiatan Rapat Minggon tersebut, Aiptu M. Rizal Sajili (Kanit Binmas Polsek Cisarua), Danpos Cisarua Peltu Muhtar Ali, Para Kepala UPTD se Kecamatan Cisarua, Kepala Desa se Kecamatan Cisarua dan tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan Rapat Minggon ini membahas tentang:

  • Program kegiatan selama bulan Mei Minggu pertama tahun 2023 di wilayah Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang.
  • Pembahasan Pembentukan panitia hari jadi Kec. Cisarua Kab. Sumedang Ke-23 tahun 2023

Eneng Yulia, S.Sos., M.E., Camat Cisarua mengatakan, rapat minggon kali ini merupakan salah satu agenda kerja untuk waktu mendatang, sehingga seluruh kegiatan bisa kami susun sesuai jadwal termasuk pembahasan dan pembentukan panitia persiapan hari jadi Kec. Cisarua Kab. Sumedang yang Ke-23 Tahun 2023.

Dengan digelarnya rapat minggon yang dihadiri seluruh perwakilan Desa dan Kepala UPTD yang ada di Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang merupakan langkah menuju suksesnya program yang ada diwilayah masing-masing se-Kecamatan Cisarua, kata Eneng Yulia, S.Sos., M.E

Ia juga menambahkan, dengan berlangsungnya rapat minggon ini, sekaligus salah persiapan kami untuk membentuk panitia dalam peringatan hari jadi Kec. Cisarua Kab. Sumedang yang Ke-23 Tahun 2023.

(Bidhumas Polres Sumedang – Red)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *