Waspada !!! Modus Baru Tipu – Tipu

FAST RESPON KRIMINAL NASIONAL

JAWA BARAT, SabaraNews – Maraknya modus penipuan dengan mengatasnamakan provider penyedia jasa layanan, mulai dari Telkomsel, Indosat, XL dan lain – lain, sudah banyak memakan korban dengan modus yang bermacam – macam, Sabtu (13/05/20230.

Salah satu Provider mengingatkan kepada pelanggannya yang di sebar melalui pesan Whatsapp, Sabtu (13/05/20230) juga diterima redaksi, sebagai berikut :

Pelanggan Telkomsel Yth di mana pun Anda berada, Terima kasih ya, tetap setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

Telkomsel menghimbau agar Bapak/Ibu selalu waspada terhadap modus penipuan dgn klik file .APK yang berisi undangan pernikahan, lowongan pekerjaan hingga surat tilang, dan lainnya. Cek validitas pengirim pesannya, jangan langsung meng-klik tautan, dan mengunduh aplikasi sembarangan yang tidak dikenali. Aplikasi MyTelkomsel dpt didownload di https://tsel.id/downloadmytelkomsel

Tetap berhati-hati dgn ajakan / join grup dari akun palsu Telegram Veronika atau platform instant messaging lain seperti WhatApp yang dikirimkan dari orang tidak dikenal. No Whatsapp Official Telkomsel adalah +62-811-1111-1111, melalui Offcial Account ini pelanggan bisa berinteraksi dengan Veronika untuk pengecekan sisa pulsa/kuota, beli paket, isi ulang, dan sebagainya. Untuk berbicara dengan Veronika klik https://tsel.id/HaiVeronika

Informasi lengkap klik https://tsel.id/waspadapenipuan

Demikian pesan yang disampaikan melalui pesan Whatsapp yang disebarkan dari provider Telkomsel, semoga bermanfaat, segera melaporkan kepada pihak terkait jika terjadi Penipuan dalam hal ini Kepolisian terdekat.

(Fast Respon – Red)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *