Waktu Senggang Sore Hari, Satgas TMMD Kodim 0610/ Sumedang Bermain Sepakbola Bersama Pemuda Wanajaya

FAST RESPON TNI - POLRI

Sumedang, Sabaranews – Manfaatkan waktu senggang pada sore hari menunggu Maghrib, Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-116 Kodim 0610/ Sumedang sempatkan berolahraga sepak bola bersama para pemuda, yakni di Lapang Bola Desa Wanajaya, Kecamatan Surian, Jum’at (26/05/2023).

Adapun, sepak bola tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin komunikasi sosial sekaligus menjalin keakraban antara warga masyarakat khususnya pemuda dengan TNI yang sedang bertugas Satgas TMMD di Desa Wanajaya.

Bahkan, meskipun mereka (Satgas TMMD dan Pemuda Wanajaya) bermain tidak memakai sepatu bola, tapi diantara keduanya tampak rileks dan tidak ada canggung.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK), Kapten Inf. Wawan membenarkan hal tersebut, dimana giat olahraga tersebut bukan merupakan ajang unjuk prestasi dan kekuatan, melainkan ajang kebersamaan, kekompakan dan solidaritas TNI-Warga.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga fisik para prajurit karena selama bergabung di Satgas TMMD ini tidak sempat melaksanakan kegiatan pembinaan fisik (binsik),” ungkapnya.

“Semoga, dengan adanya kegiatan olahraga bersama tersebut semakin mempererat hubungan dan tali silaturahmi antara TNI-Rakyat,” harapnya pula.

Edy ms.

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *