Wakapolresta Mataram Hadir Beri Dukungan Kota Mataram Komitmen Jadi Wilayah Bebas Pungli

Tak Berkategori

 

MATARAM NTB, SabaraNews.Com  – Dalam rangka kegiatan Pemerintah Kota Mataram berkomitmen menjadi wilayah yang bebas Pungutan Liar (Pungli) dan mencanangkan Zona Integritas, mewakili Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK sekalu Ketua UPP TIm Saber Pungli ikut hadir memberikan dukungan bertempat di Aula Pendopo Walikota Mataram. Rabu, (10/05/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Mataram H. Mohan Roliskana, S.Sos, MH, Wakil Walikota Mataram TGH. Mujibburahman, Ketua DPRD Kota Mataram H. Didi Sumardi, Jajaran Forkopimda Kota Mataram, Irbid Itwasda Polda NTB, para Camat dan Lurah Sekota Mataram.

Kapolresta Mataram melalui Wakapolresta AKBP Syarif Hidayat SH SIK mengatakan bahwa ini sebagai dukungan kami Polresta Mataram untuk pemkot Mataram membentuk karakter aparatur birokrasi untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“ Ini sebagai komitmen seluruh institusi beserta aparatur pemerintah dan pelayanan publik, membentuk karakter secara pribadi maupun kelembagaan “, kata AKBP Syarif 

Wakapolresta menambahkan, pencanangan ini juga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sesuai tema bertema “Wujudkan Birokrasi yang bersih dan Melayani Tanpa Pungli”.

Selaku Ketua UPP Tim Saber Pungli juga bertekad untuk mewujudkan bebas pungli di Kota Mataram khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

” Kedepannya akan menjadi kekuatan yang sangat besar dan sangat berperan dalam rangka memberantas berbagai bentuk praktek pungli untuk mendapatkan pelayanan publik kepada masyarakat Kota Mataram yang terbaik.

“Mari kita teruskan upaya kita bersama memberikan pelayanan yang terbaik secara maksimal kepada masyarakat melalui kita berupaya dengan sungguh-sungguh untuk mewujudkannya “, pungkasnya.

Bidhumas Polresta Mataram – Indra

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *