Urai Kemacetan Pada Arus Balik Mudik, Personil Pos Pam Simpang Tiga Cikijing Lakukan Gatur Lalin

Tak Berkategori


MAJALENGKA, SabaraNews
– Personel Pos Pam Ops. Ketupat Lodaya melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di kawasan Simpang Tiga Cikijing. Senin (01/05/2023).

Tampak terlihat beberapa personil Pos Pam melakukan pengaturan lalu lintas di Simpang Tiga Cikijing guna antisipasi kemacetan pada arus balik mudik lebaran tahun 2023.

Saat dikonfirmasi, Padal Pos Pam Iptu Yayan Sopiana, S.AP., M.AP menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas tiap personel di Pos Pam Simpang Tiga Cikijing dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas selama arus mudik dan arus balik mudik lebaran tahun 2023.

Tiap personel yang bertugas setiap hari dan diwaktu tingginya volume kendaraan selalu turun ke jalan melakukan pengaturan lalu lintas.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapospam Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan bahwa pengaturan ini bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas selama mudik dan arus balik mudik lebaran, selain itu juga merupakan bagian dari pada pelaksanaan tugas pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023.

Menurutnya bahwa arus lalu lintas sampai saat ini masih terpantau normal, namun pada saat waktu tertentu terdapat sedikit kemacetan yang diakibatkan dari adanya peningkatan aktifitas masyarakat sekitar, akan tetapi masih dapat dikendalikan sehingga kendaraan dapat terus berjalan lancar.

Sampai dengan hari ini volume kendaraan masih normal, arus lalu lintas di Simpang Tiga Cikijing terpantau ramai lancar baik yang berasal dari arah Majalengka, Ciamis maupun dari arah Kuningan.” katanya.

(Bidhumas Polres Majalengka – Red)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *