Upacara Hari Kebangkitan Nasional Yang Ke-115, Dipimpin Langsung Kapolda Jawa Barat

FAST RESPON TNI - POLRI

BANDUNG, SabaraNews – Polda Jabar Laksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional yang ke 115 di Lapangan Apel Mapolda Jabar, Senin (22/5/2023).
Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. dan diikuti oleh PJU Polda Jabar, Personil Polda Jabar serta ASN Polda Jabar.

Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), adalah hari yang menjadi momentum perjuangan seluruh rakyat Indonesia yang ditandai dengan kelahiran organisasi Budi Oetomo pada tahun 1908, dan untuk memperingati hari kebangkitan nasional yang ke 115 tanggal 22 mei 2023.

“Hari Kebangkitan Nasional hari ini kita maknai dengan memperingati perjuangan bersama kita, Kementrian, Lembaga, Pemerintah Daerah, Sektor Swasta, Akademisi, Pers, Komunitas dan Seluruh Elemen Bangsa saling bahu-membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa kita dari berbagai Krisis Global, baik Kesehatan, Perekonomian, Hingga Geopolitik Sekalipun” ucap Kapolda Jabar melalui amanat yang disampaikan Menteri Komunikasi Dan Informatika.

(FRN)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *