TNI POLRI BERSINERGI LAKUKAN SAMBANG BERSAMA KE WARGA MASYARAKAT DESA BINAAN

FAST RESPON TNI - POLRI

Sumedang, Sabaranews – Bhabinkamtibmas Desa Linggajaya Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang Bripka Cecep Reza Zakariya bersinergi dengan Babinsa melakukan sambang ke warga desa binaanya di Desa Linggajaya Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang. Sabtu (27/05/2023).

Kegiatan tersebut merupakan sesuatu rutinitas yang sudah sering dilaksanakan oleh keduanya, Kedatangan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk menciptakan keamanan dan menjalin silaturahmi dengan Kepala Desa dan Aparatur Desanya.

Sambang Individual ini dilakukan dengan tujuan untuk menjalin silahturahmi yang lebih erat antara TNI – Polri dengan Aparatur Desa maupun masyarakatnya dan apabila terjadi hal-hal yang menganggu situasi kamtibmas sudah ada sama yang baik sehingga masalah dapat diatasi dengan cepat.

Selalu sampaikan kepada masyarakat untuk selalu waspada bencana memasuki musim kemarau dan masyarakat untuk ikut berperan aktif dan selalu berkomunikasi serta berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menangani permasalahan kamtibmas di masyarakat, khususnya di Desa binaan. ungkap Bhabinkamtibmas.

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *