Tingkat Kepercayaan Publik ke Polisi Naik, Seniman Ponorogo Sampaikan Apresiasi

TNI - POLRI


PONOROGO, SabaraNews –
Terbaru hasil survei tingkat kepercayaan public terhadap Polri naik dengan menunjukkan angka 73.2 persen. 

Hal itu berdasarkan hasil survei terbaru Indikator Politik Indonesia yang sebelumnya menunjukan angka 70,8 persen.

Penggiat seni di Ponorogo mengapresiasi meningkatnya kembali kepercayaan publik kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Disampaikan penggiat seni asal Ponorogo Lusy Brahma yang menyebut bahwa kenaikan tingkat kepercayaan public terhadap institusi kepolisian itu wajar.

Karena menurut Lusy Brahma, kinerja Polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat juga tampak lebih optimal dan nyata.

Ia mencontohkan pada masa bulan Ramadhan hingga lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 kemarin bahwa kegiatan – kegiatan Polri khususnya Polres Ponorogo banyak diwujudkan aksi sosial.

“Polisi selalu hadir di tengah masyarakat dalam kondisi apapun, itu yang kami lihat di lapangan selama ini,”kata Lusy di Ponorogo, Senin (1/5).

Selain itu, Lusy menuturkan kinerja konkret telah dilakukan oleh seluruh Polisi saat pengamanan lebaran. Dia melihat para pemudik yang sangat nyaman dan merasa aman.

“Siang malam Polisi bekerja menjaga selama Idul fitri 1444 Hijriah atau 2023 ini,” kata Lusy.

Dia mengapresiasi kinerja Polri yang luar biasa dan mengucapkan terimakasih kerja keras Polisi. 

Menurutnya 2 tahun tidak ada Lebaran meriah karena pandemi Covid – 19, kali ini masyarakat bisa melampiaskan hari raya dengan menggembirakan.

Namun atas pengawalan pihak Kepolisian yang bersinergi dengan TNI dan stakeholder yang ada, lebaran pun berlangsung aman dan terkendali.

“Terimakasih karena pengawalan pengamanan hari raya yang luar biasa. Mudah-mudahkan amal baik polisi diridhoi oleh Allah,” ungkap Lusy. 

(Red)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *