Terkendala Sakit, Masduki Muchsin Mengundurkan Diri Dari Ketua AWI DPC Kabupaten Majalengka

DAERAH FAST RESPON

MAJALENGKA, SabaraNews – Ketua Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Majalengka Masduki Muchsin, SE., mengundurkan diri dari jabatannya sejak tanggal 24 Mei 2023.

Masduki Muchsin yang sudah menjabat sebagai ketua AWI DPC Kabupaten Majalengka selama 3 periode ini, mengundurkan diri karena alasan sakit dan hendak fokus pada kesembuhan dan kesehatannya.

Seperti diketahui, beliau sedang mengalami sakit stroke bertahun-tahun dan tak kunjung sembuh, walau demikian sampai saat ini beliau masih melakukan ikhtiar pengobatan.

“Nembe pulang habis dirawat di mitra panjalin hari Rabu bade ikhtiar deui ka Cianjur pengobatan stroke na,” ungkap Masduki saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Ahad (28/05/2023).

Adapun beberapa hal yang menjadi pertimbangan beliau antara lain :

  1. Kondisi kesehatan yang semakin memburuk karena terkena stroke.
  2. Daya komunikasi dan berpikir mulai melemah.
  3. Terbaring tanpa bisa bangun dari tempat pembaringan.

Selanjutnya, Masduki turut mengucapkan terima kasih atas amanah kepercayaan yang telah diberikan, sehingga beliau bisa memberikan kontribusi selama menjabat sebagai Ketua DPC Aliansi Wartawan Indonesia Kab. Majalengka selama 3 Periode.

Beliau juga memohon maaf apabila banyak melakukan kesalahan selama menjalankan tugas sebagai ketua.

“Saya pribadi juga memohon maaf atas ucapan tindakan yang kurang berkenan,” ungkap Masduki.

Ia berharap dan berdo’a semoga AWI Kabupaten Majalengka bersama ketua penggantinya dapat lebih baik lagi dan lebih maju.

“Semoga AWI Kabupaten Majalengka dengan ketua pengganti yang lebih baik dan mampu mengemban amanah dari para anggota, sehingga terus berkembang dan lebih maju,” PungkasĀ Masduki.

(Red)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *