Terima Laporan Korban Tenggelam, Sat Brimob Polda Jabar Kerahkan Personel Cari Korban Tenggelam Di Sungai Pekik Cirebon

FAST RESPON TNI - POLRI

CIREBON, SabaraNews – Tim Search and Rescue (SAR) Kompi 4 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar dikerahkan untuk mencari korban yang tenggelam di Sungai pekik desa jatimerta kecamatan gunung jati, kabupaten Cirebon, Senin (15/5/2023)

Tim SAR Kompi 4 Batalyon C Pelopor bersama Basarnas, BPBD Kabupaten Cirebon, Koramil dan Polsek, IEA Cirebon, karang taruna desa jatimerta dibantu masyarakat sekitar mencari 1 (satu) korban tenggelam yaitu, Abdul goni bin Sobari (65) yang merupakan warga Desa Kalitengah, Kecamatan tengah tani, Kabupaten Cirebon.

Danki 4 Pelopor Sat Brimob Polda Jabar Iptu Jajang mengatakan bahwa jajarannya turun langsung ke lapangan setelah menerima laporan korban tenggelam.

Saat ini Tim SAR gabungan yang terdiri dari tim SAR Sat Brimob Polda Jabar, Basarnas, Polsek dan Koramil gunung Jati, dibantu oleh warga masyarakat sekitar setelah melakukan pencarian secara maksimal sejak pagi tadi hingga berita ini di turunkan.

“Adapun kegiatan ini sebagai wujud nyata dari Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat, maka Sat Brimob Polda Jabar akan terus berusaha memberikan pertolongan warga yang ditimpa musibah dengan segenap kemampuan yang dimiliki.” tutupnya.

(Bid Humas Polda Jabar – Red)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *